Selamat Datang Di © Cyber Generic Art™ Semoga Artikel Saya Bermanfaat :) Cara Membuat Akun Facebook Unik | © Cyber Generic Art™
Latest Updates

Cara Membuat Akun Facebook Unik

Sobat Kali Ini Saya Bakal Share Cara Membuat Akun Unik Nih :D Langsung Simak Aja Deh :D


Nih Saya Beri Contoh Facebook Saya Unik Kan Nama Facebook Nya

1.Pastikan Akun Facebook Sobat Masih bisa Ganti Nama Melalui Pengaturan Bukan Melalui Amankan Akun

2.Sobat Siapin Dulu Nama Akun Unik Yang Valid Bisa Cari Font Sendiri Juga Boleh Kalau Tidak Mau Repot Copas Aja Dibawah Ini Sama Seperti Punya Saya :D

ﱞﱞ‎ﱞKotak Nama
‎ﱞﱞ ﱞﱞ‎


3.Kalau Sudah Copas Yang Diatas , Sobat Langsung Ke Sini Lalu Sobat Masukkan Alamat http://m.facebook.com/ Di Kolom Yang Tersedia Lalu Klik Go

4.Silahkan Login Dengan Email Dan Password Anda , Setelah Login Jangan Kaget Karena Akun Anda Terkunci Kenapa bisa begitu ? Karena kita menggunakan proxy yang berbeda yang tidak biasanya kita pake untuk login, maka pihak fb mencurigainya dan mengunci akun.
Lalu bagaiman cara membukanya ?
Mudah kok bisa sobat ikuti langkah2 yg tertera disitu atau bisa juga sobat buka aja akun fbnya lansung tanpa masuk ke DreamVPN tadi dan nanti muncul cara membuka akunnya.


5.Setelah Akun Berhasil Dibuka , Tapi Ingat Sobat Harus Memakai Dream VPN Yang Tadi , Silahkan Sobat Masuk Ke Pengaturan > Umum > Ubah Bahasa , Ubah Bahasa Nya Ke Espanol (Espana)
6.Disini Sobat Harus Bener Bener Hafal Karena Sobat Tidak Bisa Bahasa Spanyol :D Setelah Itu Sobat Masuk Ke Pengaturan > Umum Lalu Klik Yang Di Atas Ganti Nama 

7.Setelah Ganti Nama Halaman Itu Muncul Silahkan Sobat Paste Teks Tadi Di Kolom Nama Depan Dan Belakang ( Paling Atas Dan Paling Bawah ) Dan Masukkan Password Sobat.

8.Tadaa Akun Unik Sobat Udah Jadi Seperti Ini 
"‎ﱞﱞ ﱞﱞ ﱞﱞ ﱞﱞ‎"

Cukup Sekian Dan Semoga Bermanfaat :) Bantu Like Nya Sobat Disebelah Kanan Blog Saya :D
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Membuat Akun Facebook Unik "

Post a Comment

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya :) Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Harap Jangan Komment Link Aktif Dan Link Mati Gan :)