Selamat Datang Di © Cyber Generic Art™ Semoga Artikel Saya Bermanfaat :) Cara Menghack Facebook Via Phising | © Cyber Generic Art™
Latest Updates

Cara Menghack Facebook Via Phising

Halo Sobat :D Kali Ini Saya Bakal Share Cara Menghack Facebook Orang Lain Via Phising :) , Agan Tau Gak Phising Itu Apa ? Kalo Gak Tau Biar Dijelasin Dulu :D


Phising merupakan tiruan dari sebuah situs untuk mengelabui seseorang agar orang tersebut meloginkan akunnya ke situs tiruan tersebut, atau dengan kata lain agar dapat mengetahui password si target.


Nah Kali Ini Saya Akan Menjelaskan Cara Membuat Phising Facebook Dengan Mudah :)

1. Pertama Tama Agan Musti Mempunyai Domain , Atau Jika Tidak Punya Bisa Daftar Disini
2. Jika Sudah Mempunyai Domain , Silahkan Agan Pergi Ke Hosting Agan , Klik Kelola > File Manajer 2


3. Jika Sudah Klik public.html Lalu Upload Script Phising Agan , Atau Jika Tidak Punya Bisa Pakai Script Phising Saya Silahkan Download Disini :) Tapi Script Ini Khusus Untuk Bot Facebook , Autolike :)

4. Jika Sudah Di Upload Lalu Klik Tanda Contreng Berwarna Hijau , Lalu Klik Tombol Back Berwarna Biru

Dan Tadaa Selesai Sudah Phising Nya :) Semoga Berhasil :) 

Jika Agan Ingin Ngeliat Salah Satu Contohnya
Agan Bisa Liat Disini :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Menghack Facebook Via Phising"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Saya :) Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Harap Jangan Komment Link Aktif Dan Link Mati Gan :)